Senin, 05 September 2016

Pantai Pasir Putih Florida

Pantai Pasir Putih Florida


Apabila Anda bekeinginan untuk menikmati keindahan panorama sunset di Anyer, maka Pantai Florida adalah tempat yang harus didatangi. Dan selain menikmati panorama sunset anda bisa menikmati indahnya panorama Pantai Pasir Putih Florida. Disebut Pantai Pasir Putih Florida marina ini memiliki hamparan pasir pantai berwarna putih yang sangat luas, bahkan lebih luas bila dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya yang terdapat di Anyer.

Untuk dapat memasuki pantai Florida ini Anda cukup dengan mengeluarkan biaya sebagai uang tiket masuk sebesar Rp.10.000,00. Tentu harga yang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan panorama alam yang akan kita dapat nikmati di pantai Florida ini. Oleh sebab itulah yang Pantai Pasir Putih Florida ini menjadi salah satu tujuan wisata Anyer Banten yang cukup populer selain pantai Anyer itu sendiri.

Saat sore menjelang, perlahan langit memerah. Semburat cahaya mentari memantulkan warna-warna cantik ke langit. Ada yang berwarna ungu, pink, hingga makin sore warna oranye semakin pekat. Gunung Anak Krakatau membayang di horizon.

Yang menambah cantik adalah, pasir yang basah dan perairannya mampu merefleksikan warna langit nan indah. Belum lagi garis pantainya yang panjang, membuat panorama memukau bisa terlihat dari banyak sisi. Sungguh pemandangan yang menghipnosis. Datang dan buktikan sendiri keindahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar